Big figthting

Category: By Badak cula 1
Hari ini gw abis berantem with hulk alias ade gw(secara ad gw gak kuat nahan esmosi) dgn senjata cakarnya yg gak pernah dipotong. Sdgkan gw senjatanya hanya kipas bambu yg suka meletot .fight dimulai dgn tendangan ade gw yg bau yg hampir mengenai muka gw lalu gw membalas dengan serangan kentut gw yg wangi gitu loh(secara wangi kaya sigung) dan dibls dgn cakaran yg mengenai muka gw dan akhirnya gw menigeluarkan cubitan yg membuat ad gw langsung mengeluarkan jurus andalannya:menangis.dan akhirnya gw harus menahan tendangan ad gw yg nyebar kemana2 dan banyak mengenai anggota badan gw spt dagu,pipi,bokong gw yg seksi gitu loh dan akhirnya (ini yg terakhir) gw harus menerima jurus ad gw yg terakhir mengadu ke bpk gw dan gw menerima uang (ya hukuman lah )
 

1 comment so far.

  1. Anonim 28 Juni 2008 pukul 22.37
    Kaka bilangin bapa luw

Something to say?