Pencarian yang Tidak Jelas

By Badak cula 1

yes,i'm back.hari minggu yg lalu gw,hulk ade gw,kk gw &bokap pergi ke GELORA BUNG KARNO.katanya ada pamera buku "TERBESAR&TERLENGKAP"(liat spanduk di jalan),katanya mau beli buku tulis disana.pas mo masuk kok rame banget(padahal yg gw tau cuma sedikit orang yg demen baca buku).TERNYATA DISANA JUGA ADA "BOBO FAIR&DINOS ALIVE(apalah namanya)".Dengan ketidak tahuan gw ttg event itu gw semakin tambah ndeso,katro bloo'n,dsb.

setelah parkir ,gw harus berdesa2kan untuk masuk melewati lautan alien manusia.dan ternyata,"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"ternyata hanya hamparan buku2 setan cetak (itu akibat liat spanduk di jalan).setelah puas berteriak ria. gw&the gang pergi ke kelapa sawit gading dengan becak mobil berkecepatan seadanya&ternyata rencana berubah TOTAL !!.sekarang bokap malah ngajak beli sepatu[mungkin agar pulangnya tak dengan tangan kosong].gw makan dulu di kentuti kentucky fried chiken(atas permintaan perut semua).setelah makan &sholat gw masuk ke mall.

Seteleh membeli sepatu ,gw sempet liat aksi para anak2 memperagakan cara berkarung bertarung ala avatar.setelah puas,gw pulang dengan membawa belanjaan sepatu ke home.

 

4 comments so far.

  1. Anonim 30 Juni 2008 pukul 23.16
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  2. Anonim 30 Juni 2008 pukul 23.19
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  3. Anonim 1 Juli 2008 pukul 00.13
    belanja...belanjaaa...

    hehehe
  4. Anonim 3 Agustus 2008 pukul 19.57
    maaf yg sebesar2nya

Something to say?